Menang Dramatis Adu Penalti, Coach Ungkap Rasa Puas Dengan Perjuangan Tim

Menaratoday.com - Labura :

Babak semifinal turnamen mini soccer labura hebat cup I mempertemukan tim kuat antara Sadeeva  vs Kambar fc dilapangan sepak Tanah Rendah, Aek Kanopan, Labura, Rabu (03/08) pukul 17.00 sore. 

Dibawah cuaca mendung sore ini kedua tim bersiap mengeluarkan seluruh kemampuannya, meskipun diatas kertas Sadeeva unggul tidak membuat skuad Kambar jatuh mental mereka akan tunjukkan permainan terbaiknya. 

Kekuatan penuh dengan starting line up yang tidak banyak berubah diturunkan, coach Andi yakin dapat mengatasi Kambar. 

Pada laga awal babak pertama pemain Sadeeva langsung mengambil inisiatif menyerang, bumm... Tanpa menyita waktu lama bek mereka Tama mampu menceploskan bola kegawang Kambar fc setelah menerima umpan dari Raja, 1 : 0 Sadeeva Unggul sementara. 

Saat peluit babak kedua dibunyikan tempo permainan tetap tinggi, berulang kali pelanggaran terjadi antar kedua tim,  sesekali hiruk pikuk penonton bernada provokatif juga terlontar dari pinggir lapangan. 

Menit ke 24 keasikan menyerang pertahanan Sadeeva lengah, gawang mereka bergetar gol sundulan indah di cetak oleh striker Kambar Ivan., kedudukan berimbang hingga akhir babak kedua. 

Babak berlanjut dengan extra time 2 x 5 menit lalu deadlock dan dilanjut dengan drama adu penalti, saat adu penalti dua 2 penendang Kambar gagal diikuti Sadeeva gagal hanya 1 dari masing-masing 5 eksekutor. 

Dengan demikian hasil adu penalti  4 : 3 untuk kemenangan Sadeeva Fc. 

Saat dikonfirmasi awal media Andi Terkelin mengucapkan alhamdulillah dikasi kita kemenangan, seluruh pemain uda terapkan apa yang kita instruksi kan, hanya ada kendala sedikit karena lapangan becek. 

Andi juga menambahkan drama adu penalti tadi saya sudah tanamkan keyakinan pada pemain akan menang, untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka, untuk itu final nanti kita akan bawa piala dengan gelar juara, Ucapnya. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama