Pimpin PGRI Asahan, Umar Halim Siregar Akan Gelar Kegiatan 1 Malam Bersama Para Guru

MenaraToday.Com - Asahan :

Pimpin Persatuan Guru Republik Indonesia  (PGRI), Kabupaten Asahan, Umar Halim Siregar akan melaksanakan kegiatan 1 malam bersama para guru di Asahan.

Hal ini diungkapkan Umar saat di kunjungi di SD Negeri 010083 atau yang dikenal dengan nama SD 1, Jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (20/8/2022) siang.

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan di HUT PGRI Ke - 77 pada tanggal 25 November 2022 yang akan datang yang akan digelar di Gedung Serba Guna Kisaran. Adapun tujuannya adalah untuk memupuk kebersamaan antar Guru dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan PGRI di seluruh Indonesia dengan mengangkat Thema 1 Malam Bersama Guru Di Asahan" ujarnya.

Umar juga menyebutkan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, para guru diajak untuk lebih fokus dalam mendidik anak bangsa. 

"Selain untuk memupuk kebersamaan, di kegiatan 1 Malam Bersama Guru ini juga akan diadakan diskusi untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Asahan. Bukan hanya itu dalam kegiatan ini nantinya para guru se Kabupaten Asahan akan mendapatkan bimbingan dan arahan dari Kadis Pendidikan Asahan, sehingga para Guru di Asahan dapat mendidik anak bangsa menuju Indonesia Pintar" ujarnya .

Terakhir Umar menyebutkan pada pelaksanaan acara 1 Malam Bersama Guru Se Asahan ini akan mengundang seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan.

"Saat ini kita tengah menyusun tertib acara yang akan kita gelar nantinya dan kita telah melakukan rapat kecil untuk penyusun kepanitian dalam acara yang akan kita gelar nanti" ujar Umar mengakhiri. (Ajie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama