Polres Blitar Kota Gelar Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kapolres Cup 2022

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kapolres Cup 2022 Polres Blitar Kota resmi dibuka oleh  Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H., S.I.K., M.Si bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar, Jum at (12/8/2022)

Dalam Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup diikuti perwakilan dari berbagai perguruan silat se-Kota Blitar.

Adapun peserta pencak silat sekitar 91 peserta yang akan berlaga selama 2 hari yaitu tanggal 12 sampai dengan 13 Agustus 2022.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi menyampaikan Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Piala Kapolres Cup Tahun 2022 digelar untuk mencari bibit atlit Silat berbakat serta berprestasi sekaligus sebagai wadah memperkuat silaturahmi, menumbuhkan jiwa persaudaraan, sportivitas serta kejujuran antar para pesilat.

"Selain untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi kepada seluruh perguruan silat di Kota Blitar ini, hal ini pun merupakan ajang yang positif, sekaligus  membangun situasi Kamtibmas di Blitar Kota aman dan kondusif," Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

Tak hanya itu, AKBP Argowiyono  juga mengucapkan terima kasih kepada KONI, IPSI Kota Blitar, Ketua Perguruan Pencak Silat yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Silat Pelajar Se-Kota Blitar, wasit, dan para atlet.

“Terima kasih kepada semua pihak, tim panitia sudah melaksanakan kegiatan ini. Pesan untuk para atlit dan perguruan silat bahwa Kita semua adalah satu saudara, junjunglah sportivitas. Kejuaraan adalah ajang pemersatu dan penyaluran bakat untuk meraih prestasi bidang olah raga pencak silat “ tambahnya

Sementara itu perwakilan Pungurus IPSI Sujianto mengapresiasi Kejuaraan Pencak silat Remaja Kapolres Cup 2022 ini.

"Saya selaku perwakilan dari IPSI Kota Blitar menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Blitar Kota atas terselenggaranya Kapolres Blitar Kota Cup 2022 ini dalam agenda lomba pencak silat antar pelajar, selain mempererat persaudaraan antar para pesilat, juga bisa mendongkrak calon calon pesilat yang tangguh di ajang lomba, bukan ajang keributan di jalan jalan raya, sekaligus ikut memelihara Kamtibmas di kota Blitar," kata Sujianto.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kasat Reskrim AKP Galih Samudra SIK, Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto SIK, Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, Wakil Ketua KONI Siswandi, Pungurus Ipsi dan Perwakilan Masing masing perguruan (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama