Sadeeva FC Raih Juara I Turnament Mini Soccer Labura Hebat Cup I.

MenaraToday.Com - Labura : 

Setelah berlangsung selama 2 bulan, akhirnya turnamen sepak bola mini soccer Labura Hebat Cup I yang digelar di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopantelah resmi ditutup oleh Wakil Bupati Samsul Tanjung, Kamis (11/2/2022) . 

Turnament yang diikuti 36 klub sepak bola dari berbagai daerah ini mampu menyerap antusias penonton dan tumbuhkan semangat olahraga anak muda, akhirnya sampai pada partai final yang mempertemukan Sadeeva FC vs Isori Labura. 

Tercatat Sadeeva merupakan tim berstatus juara bertahan saat menjuarai turnamen sebelumnya di Tanjung pasir sedangkan lawannya tim senior kumpulan alumni guru olahraga yang tergabung dalam wadah Isori. 

Dalam ajang tersebut Sadeeva fc berhasil memperoleh juara 1 setelah pada partai final berhasil menaklukkan Isori pada babak tambahan waktu 2 x 10 menit dengan skor 2 : 0 melalui Aldi.

Sementara peringkat ke 3 diraih tim Kambar yang berhasil mengalahkan SMeCK dan SMeCK posisi ke 4, best player Wanda (SMeCK Persetan), top score Ivan (Kambar). 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melalui wabup Samsul Tanjung mengucapkan selamat serta apresiasinya kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam ajang ini. 

Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di kabupaten Labuhanbatu Utara, khususnya cabang sepak bola."Ucap Samsul. 

Sementara itu Andi Terkelin coach Sadeeva mengatakan syukur alhamdulillah atas kemenangan kami hari ini, semua pemain sudah berjuang sesuai dengan instruksi, tak hanya itu dukungan penuh suporter juga sangat berarti. 

"Sangat sulit diungkapkan dengan kata kata apa yang sudah kami capai, kemenangan 2 event berturut-turut sudah pencapaian yang luar biasa, tetap semangat kawan kawan untuk menatap event berikutnya.Tutup Andi. 

Prosesi penyerahan piala langsung diserahkan oleh Kadispora, Sekda Muhammad Suib, Wakil bupati Samsul Tanjung, Ketua Koni Maria Nusa.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama