Semarakan HUT RI, Wisata Dayung Sampan (WDS) Silau Laut Kembali Digelar.

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 ini,kembali pihak panitia Wisata Dayung Sampan (WDS)mengadakan event lomba dayung sampan.

Event wisata dayung sampan atau yang lebih dikenal masyarakat umum dengan nama WDS ini kian lama semakin diminati oleh masyarakat khususnya untuk msyarakat Kecamatan Silau Laut.

Saat dikonfirmasi awak MenaraToday.Com Izen atau biasa dipanggil Ahoy yang termasuk salah satu panitia penyelenggara dayung sampan mengatakan "Alhmdulillah bang...sudah berjalan dua tahun ini khususnya event dayung sampan kita ini semakin diminati oleh masyarakat,

"Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 ini alhamdulillah jumlah peserta dayung sampan kita semakin bertambah dan banyak yang ikut mendaftar untuk ikut dalam perlombaan. Semoga kedepannya Wisata Dayung Sampan (WDS) yang ada di Kecamatan Silau Laut ini bisa menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung,dan kami pihak panitia WDS juga berharap semoga kedepannya ada pihak dari Pariwisata Kabupaten Asahan yang sudi kiranya untuk membantu dalam pembangunan lokasi wisata kita ini"tutup Izen. (Suparman)..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama