Semarakkan Hari Kemerdekaan, Kapolres Asahan Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Jalan Santai

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kapolres Asahan, AKBP Roman Swaradhana Elhaj bersama unsur forkopimda Asahan mengikuti jalan santai yang digelar Minggu (14/8/2022) 

Jalan santai ini di mulai dari Alun Alun Kpta Kisaran menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan WR. Supratman, Jalan Tusam dan kembali ke Alun-Alun Kota Kisaran jalan Jenderal Sudirman 

"Kegiatan ini dilaksanakan Pemkab Asahan dalam memeriahkan HUT RI Ke - 77. Dalam kegiatan ini kita lihat masyarakat Asahan sangat antusias mengikutinya. Sebab dalam kegiatan ini terdapat puluhan hadiah yamg di yang diundi diantaranya sepeda, TV, Mesin Cuci, Kipas Angin hadiah menarik lainnya" ujar  mantan Kapolres Tapsel tersebut. 

Dalam kegiatan jalan santai ini turut dihadiri Bupati Asahan H. Surya Bsc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S Sos M.si, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH,  Dandim 0208/As Letkol  Inf. Frengki Susanto SE, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Dan Sub Denpom Kisaran. Mewakili Danyon 126 Kala Cakti, Mewakili Danlanal TBA, Sekda Kab.Asahan Drs.John Hardy Nasution M.Si, Asisten I Buwono Prawana S.IP M.Si, Asisten II Drs. Muhili Lubis, Kepala Bapeda Drs. Zainal Arifin Sinaga MH, Para OPD Pemkab Asahan, Personil Polres Asahan, Personil Kodim 0208/As, Masyarakat Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama