Semarakkan HUT IPK Ke 53, DPD IPK Asahan Gelar Vaksinasi Massal

MenaraToday.Com - Asahan :

Semarakkan HUT Ikatan Pemuda Karya yang ke - 53, DPD IPK Asahan menggelar vaksinasi massal dan santunan kepada warga kurang mampu yang digelar di Kantor DPD IPK, Jalan Dr. Sutomo, Kisaran, Asahan Sumatera Utara, Minggu (28/8/2022).

Ketua DPD IPK Asahan melalui Sekretaris Oman Lukmanul Hakim bahwa kegiatan vaksin ini merupakan arahan Ketum DPP IPK, Budi Panggabean yang menganjurkan seluruh jajaran IPK dapat melaksanakan Kegiatan Sosial serta melakukan vaksinasi I, II dan III 

"Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid - 19, sebab saat ini wabah Covid - 19 belum juga berakhir. Maka dari itu DPD IPK Asahan melaksanakan kegiatan ini" ujar Oman.

Oman juga menambahkan meskipun dilaksanakan dengan kesederhanaan namun tidak mengurangi kemeriahannya.

Pantauan di lapangan pada puncak perayaan HUT DPD IPK, seluruh pengurus dari Ranting, Ransus, PAC hadir turut dalam memeriahkan HUT IPK Ke - 53.

Dalam acara HUT IPK ini tampak dihadiri Bupati Asahan diwakili Kadispora Asahan, Witoyo, Kapolres Asahan di wakili Kasat Sanhara, AKP Ilham Harahap, Dandim 0208/AS diwakili Kapten Rizal, Kemenag Asahan dan undangan (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama