Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, Katar Nipah Panjang Gelar Lomba Perahu Jalur .

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke - 77, warga Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi menggelar perlombaan perahu jalur, Sabtu (20/8/2022) sore dan diikuti oleh 9 peserta. 

Jumadi, salah seorang warga yang ditemui kru MenaraToday.Com mengaku senang dengan kegiatan ini serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang yang telah melaksanakan perlombaan perahu jalur ini. 

"Kegiatan ini sangat menghibur warga yang telah beberapa tahun ini merindukan kegiatan seperti ini. Dimana dimasa pandemi Covid - 19 kegiatan ini ditiadakan" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Nipah Panjang M. Al Azhar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nipah Panjang yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan perlombaan ini..

"Alhamdulillah, lomba perahu jalur ini berlangsung meriah. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada warga Nipah Panjang, sebab tanpa adanya partisipasi warga maka kegiatan ini tidak akan meriah. Kita juga akan mengagendakan kegiatan ini menjadi agenda tahunan pada perayaan HUT RI " ujarnya. (Zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama