M. Rafiq Resmi Jadi Wakil Ketua I DPRD Labura

MenaraToday.Com - Labura ; 

Rapat paripurna pengangkatan wakil ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari fraksi Hanura atas nama Muhammad Rafiq berlangsung hari ini di Ruang paripurna Kantor DPRD, Aek Kanopan, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 16.00 kemarin. 

Pengangkatan tersebut dilaksanakan sudah berdasarkan surat keputusan gubernur Sumatera Utara No 188.44/610/KPTS/2022 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti wakil ketua DPRD Labura. 

Prosesi pengambilan sumpah dan janji wakil ketua I DPRD Labuhanbatu Utara langsung dipandu oleh ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Tomi Manik, SH, MH dan rohaniawan. 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui sekda Muhammad Suib mengucapkan selamat bekerja dan menjalankan amanah dengan baik, semoga pasca dilantiknya beliau sinergitas antara legislatif dan eksekutif dapat berjalan baik demi Labuhanbatu Utara yang hebat. 

Selamat buat Muhammad Rafiq yang telah diambil sumpah janjinya untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas, semoga kepercayaan rakyat yang diembankan kepada saudara dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

Menurut Indra perbedaan pendapat adalah sebuah dinamika dalam berdemokrasi, oleh sebab itu kita harus bersifat kritis atas apa yang kita liat di atas segala kepentingan pribadi dan golongan." pungkas Indra Simatupang (Ketua DPRD Labura). 

Sementara itu saat dikonfirmasi Muhammad Rafiq Wakil Ketua DPRD yang baru dilantik mengatakan siap untuk bersinergi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk mengawal program dan kebijakan pemerintah daerah, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Amanah yang diberikan ini, akan saya jalankan sebaik mungkin, bantu doa dan dukungannya rekan rekan.Tutupnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama