SMKN 2 Tanjab Timur Ikuti Workshop Penyelarasan Kurikulum 2022 di Sumbar

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Kegiatan workshop penyelarasan kurikulum dan bahan ajar SMK pusat keunggulan skema lanjutan tahun 2022, yang salah satunya diikuti juga dari SMKN 2 Tanjung Jabung Timur dengan tujuan untuk melaksanakan penyelarasan kurikulum dan bahan ajar bersama Balai Penyuluhan Benih Air Tawar (BPBAT) Sungai Gelam di Provinsi Jambi dan Sipujuk Farm di Sumatera Barat. 

Kegiatan tersebut sesuai dengan keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI No. 165/M/2021 tentang Program Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan bahwa SMK Pusat Keunggulan melaksanakan kemitraan secara menyeluruh sesuai kesepakatan dengan dunia kerja 

Siti Rahma, S.Pdi MPd selaku  kepala sekolah SMKN 2 Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa " Hal ini adalah bagian dari rangkaian program link and match antara sekolah dengan dunia usaha dan dunia industri, dan melalui kegiatan ini harapan kedepannya agar pembelajaran yang di jalankan di SMKN 2 Tanjung Jabung Timur semakin bermakna, bermanfaat, dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja saat ini." Terangnya. (Zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama