Tak Hanya Mini Soccer, Sadeeva Kembali Berjaya Pada Kejuaraan Futsal.

MenaraToday.Com - Labura : 

Tak hanya sepak bola, Sadeeva Fc kembali berjaya menjuarai turnamen fun futsal yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kecamatan (Afkec) Aek Leidong di lapangan futsal champions, Ledong Barat, Asahan, Rabu (17/08). 

Fun futsal tersebut terselenggara dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 dan diikuti 16 peserta dari setiap daerah (Open) dengan sistem Knock-out. Kata Hari Farma Batubara (ketua Pelaksana). 

Sebanyak 16 tim sudah berhasil menunjukkan kekuatan tim masing-masing, hingga mengerucut pada 4 tim yang lolos fase semifinal Sadeeva, Smansakusel, Doi Fc, dan Foppsela Labura. 

Pada fase semifinal semua kejutan terjadi, pasalnya tim langganan juara pada setiap event yakni Foppsela berhasil ditaklukan Sadeeva dengan skor meyakinkan 4 : 2, sedangkan pada laga semifinal lain Smansakusel berhasil unggul Adu penalti.

Merujuk hasil semifinal ini, akhirnya partai final sore tadi mempertemukan 2 kekuatan baru antara Sadeeva vs Smansakusel, Tak tanggung tanggung Smansakusel juga jadi korban keganasan tim futsal Sadeeva, Raja Dkk berhasil membantai Smanskusel 6 : 2.

Setelah hasil kemenangan itu Sadeeva keluar sebagai juara pada perhelatan Fun Futsal Afkec Aek Ledong, Sekaligus mengawinkan gelar dengan juara mini soccer Labura Hebat cup I beberapa waktu yang lalu. 

Pendi Hasbi selaku caretaker mengungkapkan rasa puas dan bangganya bisa kembali koleksi trophy dilemari Sadeeva, ini merupakan gelar yang sangat penting bagi kami meski beda event bang.Ucapnya

"Terimakasih atas dukungan semua teman dan suporter yang selalu setia, termasuk juga manager kami abangda W2N, kami tidak akan berpuas diri dan akan terus berbenah untuk lebih baik lagi" Tutup Ipen

Foppsela keluar sebagai juara III dan Doi Fc juara IV.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama