Wali Murid Menjerit, Pihak Sekolah SMP Negeri 3 Way Serdang, Diduga Pungut Rp 400.000 Per Siswa

MenaraToday.Com - Mesuji :

Pihak Sekolah SMP Negeri 3 Mesuji, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji diduga telah melakukan pungutan kepada Siswa – Siswi untuk membuat tempat parkir. Adapun dana pungutan tersebut diduga sebesar Rp400 ribu per murid. (24/8/2022).

Setelah awak media melakukan penelusuran ke Sekolah, ternyata hal tersebut benar. Salah satu Murid yang berinisial A mengatakan pihak sekolah memang benar menarik dana sebesar Rp400 ribu permurid. 

"Iya bayar Rp400 ribu untuk buat parkir,”ucap A.

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Mesuji Karnain Efendi tidak mau menjawab terkait dugaan pungutan tersebut. Karnain Efendi justru meminta awak media untuk menghubungi Ketua Komite.

Namun Karnain mengakui adanya sebuah program. Namun pihak sekolah telah menawarkan program tersebut kepada Ketua Komite SMP Negeri 3 Mesuji Iwan M Dahari. Adapun program yang ditawarkan kepada Ketua Komite tersebut untuk ditindaklanjuti kepada wali murid.

“Ya Mas, silahkan dihubungi saja Ketua Komite, semuanya di beliau, nomor Mas juga saya kirimkan ke beliau silahkan komunikasi Mas,”jawab Karnain Efendi melalui pesan WhatsApp.

Karnain Efendi menyebut bahwa dana, terkait hal – hal lainnya tidak pada pihak sekolah, pihak sekolah hanya memiliki program. Karnain menyebut terkait dana, dan lain sebagainya bisa dikonfirmasi kepada Ketua Komite.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Mesuji Karnain Efendi, mengaku bahwa dirinya saat ini belum bisa ditemui. Sebab dirinya sedang ada SPT di luar kota. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama