2 Tahun Di Bangun, Box Coulvert Di Desa Karya Bhakti Belum Di Fungsikan

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Pembangunan Box Coulvert yang di bangun dengan sumber dana  menggunakan dana APBD kabupaten Tanjab Timur dengan nilai pagu dana sebesar Rp.185.000.000,00."  Tahun Anggaran 2020 lalu sampai saat ini belum bisa difungsikan.

Pekerjaan pembangunan Box Coulvert yang terletak di dusun  Bhakti Utama RT 02 Desa Karya Bhakti Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten  Tanjung Jabung Timur provinsi Jambi. Yang mana pekerjaan tersebut sampai saat ini belum bisa di lintasi atau pun di nikmati oleh masyarakat desa Karya Bhakti. Jum'at(30/09/2022)

Menurut salah satu warga yang melintas di lokasi Box Coulvert tersebut, saat di tanya awak media ini, kenapa Box Coulvert tersebut terlihat Semak dan tidak di pungsikan, Warga yang tidak mau di sebut kan nama nya menjawab" ya kayak mana mau lewat pak, jembatan lama kan masih ada, lagian Box Coulvert itu tidak sejajar dengan jalan poros, dan juga susah untuk di lintasi karena Box Coulvert tersebut di bangun tidak pada tempat nya." Ujar Warga.

Menurut keterangan Fauzan selaku ketua RT 02 wilayah di mana lokasi pekerjaan Box Coulvert tersebut di bangun Saat di jumpai di rumah nya, Fauzan menjelaskan" saya selaku ketua RT 02 awal nya tidak mengetahui pekerjaan tersebut bersumber dari anggaran mana, karena pihak rekanan pelaksana (kontraktor) tidak pernah menjumpai saya untuk memberitahukan terkait pekerjaan tersebut".jelas Fauzan

Namun selang beberapa hari saat saya melintasi lokasi pekerjaan Box Coulvert itu saya mampir dan bertanya kepada salah satu pekerja yang belakangan di ketahui selaku kepala tukang, yang saat itu menuturkan bahwa pekerjaan tersebut bersumber dari ABPD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2020. Dan kemudian saya bertanya kepada tukang tentang sayap Box Coulvert yang terlihat kurang tinggi, kepala tukang menjawab  kalau ini semua sudah sesuai dengan Bestek" Tutupnya. 

Sampai berita ini di terbitkan rekanan dari pihak kontraktor belum bisa di hubungi. (Jai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama