5 Kader IPK Asahan Menang Di Pilkades Asahan Serentak 2022.

MenaraToday.Com - Asahan :

Lima kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan menang dalam Pemilihan Kepala Desa serentak Asahan, 2022 yang digelar, Rabu (7/9/2022).

Kelima Kader IPK Asahan tersebut terdiri dari 2 Kades Incumbent dan 3 pemain baru, yakni, 1. Ketua PAC Buntu Pane, Legiman yang memenangkan Pilkades Perkebunan Buntu Pane, Ketua Harian DPD IPK, Hermansyah Manurung memenangkan Pilkades Pulo Bandring, Ketua PAC Simpang Empat, Dodi Riza Pohan, Ketua Ransus  Bandar Pasir Mandkge, Edy Chandra Manurung memenangkan Pilkades Hutabagasan dan Sekretaris PAC IPK Air Joman, Febby Anazmi memenangkan Pillades Banjar, Asahan, Sumatera Utara.

Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Effendi Ray melalui Sekjen DPD IPK Asahan Oman Lukmanul Hakim saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada Kader IPK untuk memimpin di desanya.

"Alhamdulillah, rekan-rekan juang kita yang mengikuti Pilkades Asahan hari ini mendapatkan amanah dari warga desanya. Kami dari DPD IPK Asahan mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya sebagai Kepala Desa. Disini saya hanya berpesan kepada rekan juang yang telah mendapatkan amanah dari masyarakat agar benar-benar melayani masyarakatnya. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam membangun desanya" ujar Oman.

Oman menambahkan bahwa kemenangan 5 kader IPK ini adalah kemenangan masyarakat desa yang telah memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tingkat Desa.

"Kami dari DPD IPK Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih kader kami. Kami menyadari bahwa pekerjaan berat telah menanti ke lima kader kami dalam memajukan desanya masing-masing" ujar Oman.

Terpisah Dodi Riza Pohan pemenang Pilkades Simpang Empat saat di hubungi via WhatsApp mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Simpang Empat, Ketua serta pengurus DPD IPK Asahan, pengurus dan anggota PAC Simpang Empat yang telah membantu dirinya sehingga dapat terpilih menjadi Kades Simpang Empat mengalahkan Incumben.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Allah SWT yang telah merestui saya untuk memimpin di Desa Simpang Empat. Insya Allah saya akan bekerja maksimal untuk memajukan Desa Simpang Empat. Dari itu saya berharap masukan dari masyarakat agar kita bisa sama-sama membangun desa yang kita cintai ini. Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya 4 kader IPK Asahan menjadi Kepala Desa. IPK Setia, IPK Luar Biasa, Hiduo IPK" ujar Dodi. (Nn)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama