Afkab Labura Hebat Menang, Yudi Anshori : Kemenangan Ini Kami Persembahkan Buat Bapak Bupati


MenaraToday.Com - Labura :

Kejuaraan daerah (Kejurda) futsal Sumatra Utara tahun 2022 sudah berlangsung 2 hari, Rencananya event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 25 - 30 September mendatang. 

Berkisar ada 25 tim yang ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut ya tentu mewakili daerah masing-masing, Kemudian tim dibagi dalam 5 grup. 

Seperti yang terlihat siang tadi partai bigmatch antara Afkab Labura Hebat vs Serdang Bedagai yang berlangsung di GOR Rantau Prapat, Labuhanbatu, Senin (26/09) pukul 12.00 wib. 

Pada laga tersebut Afkab Labura Hebat berhasil mengalahkan lawannya Serdang Bedagai dengan skor tipis 1 : 0 yang dicetak oleh Anchor mereka M. Ari Juanda. 

Berbekal hasil laga itu Afkab Labura Hebat mengumpulkan 6 poin dan berhasil meraih 2 kemenangan setelah sehari sebelum nya menang WO laga perdana atas Samosir. 


Saat dikonfirmasi via WhatsApp Yudi Anshori selaku head coach mengatakan penampilan anak-anak belum terlalu maksimal, mungkin karena laga perdana tanpa menjalani pertandingan. 

Namun secara keseluruhan saya apresiasi perjuangan anak-anak, semoga kedepannya kami bisa lebih meningkatkan finishing touch kami."Pungkasnya.

Sambungnya, Kemenangan ini secara khusus kami persembahkan untuk bapak bupati Hendriyanto Sitorus yang telah berduka, semoga kemenangan ini dapat menghibur beliau. 

Tak cuma itu kemenangan tadi juga kami persembahkan untuk seluruh pendukung yang support kami baik secara moril dan materil. Doakan tim ini melaju terus sampai babak final.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Yudi juga menjelaskan tentang pentingnya event kejurda ini buat seluruh pemain, Karena melalui event ini cikal bakal pemain pon futsal Sumut yang akan direkrut. 

Atmosfer dipertandingan luar biasa, semua daerah ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya, Harapan saya semoga ada anak Labura yang terpantau nantinya dan masuk ke skuad PON Sumut."Tutup Yudi.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama