Warga Lawang Digegerkan Penemuan Mayat Mr X

MenaraToday.Com - Malang :

Warga digegerkan oleh penemuan mayat pria di area ladang RT 02 RW 08 Dusun Polaman Desa Bedali, Lawang. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi sudah membusuk.

"Penemunya warga setempat yang sedang berada di ladang. Yang bersangkutan melihat adanya mayat sudah dalam posisi terlungkup di dalam rumpun bambu," Kanit Reskrim Polsek Lawang Ipda Zulhardi dalam keterangan tertulis yang diterima menaratoday.

Mayat pria itu ditemukan tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB. Zulhardi menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

"Tanda-tanda kekerasan tidak ada sehingga sementara ini kami pastikan bukan korban pembunuhan. Dan untuk kondisi korban sudah membusuk diperkirakan meninggalnya 4 hari yang lalu," jelas Zul.

Lebih lanjutnya dia mengatakan pria itu diperkirakan berusia di atas 45 tahun. Dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Perkiraan usia 45 tahun ke atas, sementara masih tahap penyelidikan semoga dalam waktu dekat bisa kita ungkap identitasnya," tutup Zul. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama