Anggota Pokmas Pembangunan Gedung SMP Negeri 1 Cisaruas Mengundurkan Diri

MenaraToday.Com - Serang : 

Anggota Kelompok Masyarakat (Pokmas) pembangunan rehab gedung SMP Negeri 1 Ciruas, Serang, Banten, Rahmad Sutedja menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan Pokmas tersebut.

Saat disambangi di rumahnya, Rahmat Sutedja menjelaskan bahwa ada banyak kegiatan di tempat lain hingga dirinya tidak bisa fokus di kegiatan tersebut. Rahmat juga menyebutkan bahwa akan ada seorang anggota Pokmas lain yang akan mengundurkan diri namun dirinya belum dapat menyebutkan siapa yang akan mengundurkan diri tersebut. 

"Sesuai surat permohonan pengunduran diri yang saya buat hari ini, Minggu (18/9/2022) yang saya tujukan kepada Camat Kecamatan Ciruas dan saya lampirkan ke Kepala SMP Negeri 1 Ciruas, Ketua Pokmas SMP Negeri 1 Ciruas dan Kepala Dinas Pendidikan Ciruas, saya resmi mengundurkan diri dari anggota Pokmas Pembangunan Swakelola Gedung SMP Negeri 1 Ciruas" ujar Rahmat seraya menunjukkan surat pengunduran dirinya.

Rahmat juta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi anggota Pokmas serta meminta maaf bila selama menjadi anggota Pokmas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya mohon maaf dan saya berharap semoga kegiatan pembangunan gedung ini dapat berjalan sukses dan lancar" ujarnya (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama