Bupati Labura Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Nurul Huda.


MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda yang berada di Dusun Kampung Baru Barat, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (7/9/2022)

Menurutnya Bupati, membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah agama.

"Masjid ini diharapkan dapat dikembangkan fungsinya secara optimal. Sehingga, keberadaan masjid dapat dirasakan oleh warga masyarakat, masjid memiliki multi-fungsi dalam kerangka pembinaan aqidah, ibadah serta muamalah bagi umat Islam," ungkapnya.

Kemudian Bupati juga berpesan, dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda ini, pembangunan masjid ini dapat segera di lanjutkan, dan dapat selesai sesuai waktu yang di tentukan untuk memberikan semangat kepada masyarakat Dusun Kampung Baru Barat ini untuk meningkatkan ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Alhamdulilah, insyaallah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyumbangkan 50 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Huda ini", sebut Bupati.

Dikesempatan itu juga Bupati Hendriyanto menyerahkan uang hasil infaq kepala OPD yang hadir pada acara itu sebesar Rp. 10.125.000 dan bantuan Baznas sebesar Rp. 10.000.000 yang di terima langsung kepala BKM Masjid Nurul Huda.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama