Cegah Gangguan Kamtibmas dan Pekat, Polres Tebing Tinggi Lakukan Sosialisasi Kepada Gabungan Satpam di PTPN III DSER 1

Keluarga Besar Satuan Pengamanan PTPN III Distrik Serdang I (DSER 1) Gunung Pamela (Foto : Kusmayadi/Irlan)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Polres Tebing Tinggi melalui Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan, Bersama dengan AIPTU Satria D Putra (PS.Kanit Bin Kamsa Polres Tebing Tinggi), AIPTU Mose Dhayan (Staf Binmas Polres Tebing Tinggi), BRIPKA Handi Oky Manalu (Staf Binmas Polres Tebing Tinggi) melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan sosialisasi kepada Security/Satpam di PTPN III Distrik Serdang I (DSER 1), Sabtu (26/9/22) Pukul. 13:10 WIB.

Sosialisasi itu dilakukan terhadap Gabungan Security/Satpam Distrik Serdang I PTPN III Gunung Pamela, Perkebunan PTPN III Gunung Pamela dan Perkebunan PTPN III Gunung Menako.

Sehubungan dengan Pelaksanaan tugas Security/Satpam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Penyakit masyarakat (Pekat) yang melanggar Hukum yang berada di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Sekaligus melaksanakan Pemeriksaan terhadap administrasi dan kelengkapan Perorangan Security/Satpam Distrik Serdang I PTPN III Gunung Pamela, Perkebunan PTPN III Gunung Pamela dan Perkebunan PTPN III Gunung Menako yang berada di Dusun II Desa Bulu Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kemudian dilanjutkan dengan pembuatan testimoni Penolakan terhadap Penyakit Masyarakat yang melanggar Hukum berupa Tindak Pidana Perjudian dan Tindak Pidana Narkotika.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diterima oleh Papam Distrik Serdang I PTPN III Gunung Pamela, Kapten Dwi Dwi Suwarno. Kapam Perkebunan PTPN III Gunung Pamela, Pelda Saleh Iskandar Nasution. Kapam Perkebunan Gunung Menaco, Pelda S. Sipayung. Staf Distrik, Perkebunan Gunung Pamela dan Gunung Menaco serta dihadiri oleh Security/Satpam, sembari menyampaikan slogan TERUSLAH BERBUAT BAIK, dengan tema "KERJA CERDAS, CEPAT DAN TUNTAS"(Irlan/Kusmayadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama