Diduga Korban Pembunuhan, Jenazah Laki-Laki Ditemukan Warga Di Areal TPU

MenaraToday.Com - Karawang 

Warga Desa Kutakarya dan Kutagandok Kecamatan Kutawaluya mendadak heboh, pasalnya warga setempat menemukan jenazah seorang laki-laki tergeletak di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga Dusun  Krajan, Jumat (9/9/2022).. 

Saat ditemukan, jenazah ini memakai baju batik lengan pendek dan memakai sarung. Dari tubuh jenazah di temukan luka di bagian kepala.

"Pertama sekali ditemukan warga posisi jenazah dalam keadaan  tergeletak, di bagian wajahnya terdapat darah yang mulai mengering dan ada luka sobek di kening, untuk sementara kita menduga jenazah ini adalah korban pembunuhan dan kita masih melakukan penyelidikan dengan melakukan Pulbaket dan Puldata dengan mengambil keterangan saksi-saksi serta hasil Autopsi pihak Rumah Sakit " jelas Kapolsek Rengasdengklok, AKP Suherman kepada sejumlah awak media.

Terpisah DK, anak korban kepada awak media menjelaskan sebelumnya korban berpamitan keluar dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 150. DK juga menyebutkan dihari sebelumnya korban pernah meminta uang sebesar Rp. 10 juta. Karena tidak ada uang cash, korban pun disarankan untuk menjual gelang emas.

Hal senada di sampaikan oleh supir korban DI yang membenarkan bahwa  korban  berpamitan sekira pukul 21.30 malam. Kemudian korban sempat pulang ke rumah sebentar lalu pergi lagi hingga kita mendapatkan korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di areal TPU. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama