Disnaker Sidimpuan Gelar Verifikasi Serikat Buruh / Pekerja

Menaratoday.com -Sidimpuan

 Kepala Dinas ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan Drs. Risman Kholik Harahap melaksanakan kegiatan Verifikasi Serikat pekerja/ Serikat buruh TA.2022 yang bertempat di Aula MAN 2 kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Kamis, 22/9/2022.


Dalam kegiatan ini Walikota Padangsidimpuan yg diwakili Asisten ll Perekonomian H.Rahuddin Harahap, SH, MH dan Yohana Karolina Simamora yang mewakili dari BPJS Ketenagakerjaan serta Kabid hubungan industrial Disnaker Padangsidimpuan Ismail Marzuki Siregar turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.


Risman menyampaikan Selamat datang peserta Verifikasi dan Rekapitulasi keanggotaan para organisasi pengusaha, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja/ Serikat buruh serta non Afilasi TA.2022.


"Terimakasih kepada Ketua DPC F.SPTI - K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH dan Jajarannya dan PC. FSPTSI-KSPSI Samsuddin Ritonga dan jajarannya Serta Serikat Buruh lainnya yang telah hadir mengikuti kegiatan ini" ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Asisten ll Perekonomian Rahuddin menyampaikan agar semua Serikat Pekerja/ Serikat buruh mendaftarkan anggotanya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan seperti yang sudah dilaksanakan Ktua DPC F.SPTI - K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH.


"Mari daftarkan anggota masing - masing sebagai Peserta BPJS ketenagakerjaan agar sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah kota Padangsidimpuan" pungkasnya.


Pantauan dilapangan, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta seluruh Peserta mendapat oleh - oleh berupa Tas rangsel yang berisikan satu buah buku tulis, Pena, dan beberapa lembaran kertas yang difoto copy berupa pedoman tentang Pengertian Serikat Pekerja/ Serikat buruh, (Tison)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama