Dua Korban Kecelakaan Air Di Sungai Berbak Telah Di Temukan.

Menaratoday.Com - Tanjab Timur : 

Terkabar tenggelam nya Sampan kayu  yang terjadi di sungai batanghari wilayah sungai berbak, desa rantau rasau desa kecamatan Berbak kabupaten tanjung jabung timur provinsi jambi. Telah di temukan. 

Sampan kayu yang di nahkodai oleh Parman dan anak nya Rahmat tenggelam di perairan sungai berbak. Ketika Parman 50 tahun dan anak nya Rahmat 25 tahun hendak mengangkut bibit sawit dari desa rantau rasau desa berbak menuju desa rantau rasau satu kecamatan rantau rasau, di tengah perjalanan di duga telah terjadi kebocoran pada sampan kayu tersebut hingga tenggelam. Jumat (23/09/2022)

 Menurut informasi di duga Parman dan anak nya Rahmat tidak bisa berenang dan pada akhir  kedua nya ikut tenggelam terbawa arus deras. menurut keterangan dari kepala desa rantau rasau satu peristiwa itu terjadi pada hari selasa sore sekira pukul 16:00wib. Kami mendapatkan kabar dari salah satu warga bahwa telah terjadi nya kecelakaan air yang di alami oleh warga kami.

Saat di konfirmasi Deni Permana membenarkan, bahwa telah terjadi nya kecelakaan air di sungai batanghari wilayah pesisir kecamatan berbak yang di alami warga nya. Dan pada saat mendapat kan informasi saya dan warga bergegas untuk melakukan pencarian." jelasnya".

Kemudian untuk pencarian korban mulai di lakukan dengan penyisiran sekitar wilayah lokasi korban tenggelam. dari hari selasa sore, dan kami menemukan korban pertama Parman pada hari kamis dan untuk korban kedua anak nya Rahmat di temukan pada hari ini Jum' at 23/09/2022. Dan untuk kendala dalam pencarian kami hanya kewalahan karena hujan lebat yang terjadi pada hari Rabu.

Dengan kejadian ini Deni Permana selaku kepala desa rantau rasau satu menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya warga rantau rasau satu yang beraktifitas melalui jalur sungai untuk lebih berhati hati serta melihat situasi dan kondisi cuaca agar hal ini tidak terulang lagi. Terutama kendaraan sampan kayu jangan bermuatan melebihi kapasitas untuk meminimalisir agar terhindar terjadi nya kecelakaan." tutupnya".  (Jai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama