Gelapkan Septor Rekan Kerjanya, Pasutri Di Labuhan Batu Di Laporkan Ke Polisi.


 MenaraToday.Com - Labuhan Batu ; 

Berdalih ingin mengantar isterinya, PK (33) warga Pinang Lombang Sumberejo Desa Kampung Baru Kecamatan Barat Kabupaten Labuhan Batu tega menggelapkan sepeda motor rekan kerjanya dan harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com, PK terpaksa dilaporkan oleh Sugiarto (45) warga Dusun Janji Matogu Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu sesuai dengan Laporan Polisi bernopol LP/B/1999/IX/2022/SPKT/Polres labuhanbatu pada Selasa (27/9/2022). 

Saat itu pelaku berdalih ingin mengantar isterinya dan meminjam sepeda motor milik korban yang merupakan temannya sewaktu bekerja di bengkel Venus Resing Jalan Urip Sumiharjo, Rantau Prapat

"Setelah dipinjam dan telah lama tidak dipulangkan, perasaan saya mulai tidak enak dan waswas, Saya pun mencoba menghubungi pelaku melalui Handphone, Namun HP pelaku tidak aktif. Kemudian kita mencari alamat pelaku namun pelaku tidak ada dirumahnya dan alamat tersebut merupakan alamat mertuanya" ujarnya.

Sugiarto menambahkan berdasarkan informasi dari mertua pelaku bahwa hampir 3 bulan pelaku tidak pernah kembali ke rumah mereka dan informasi dari mertuanya bahwa pelaku sudah sering melakukan perbuatan seperti ini.

"Terakhir sepeda motor kakak iparnya yang digelapkan" ujar Mertuanya. (Ngatimim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama