Tak Ingin Di Konfirmasi Pelaksana Tugas Proyek Blokir WhatsApp Wartawan

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Terkait pekerjaan fisik rehab rabat beton  Desa Remau Baku Tuo yang terletak di RT 05 Dusun 2, dan yang tepat nya lagi di depan kantor Desa, di duga pekerjaan tersebut tidak mencantumkan papan informasi dan di duga pekerjaan tersebut terkesan asal jadi, pada saat di konfirmasi awak media ini M. Yusuf selaku Pelaksana Tugas Kepala Desa tidak mengklarifikasi konfirmasi awak media ini terkait pekerjaan tersebut, bahkan Peltu malah memblokir Whatsaap wartawan. Selasa (27/09/2022)

Perihalnya pekerjaan rehab rabat beton yang di bangun di depan kantor desa remau baku tuo, terpantau pada saat awak media ini turun langsung ke lokasi pakerjaan tersebut, terlihat jelas di mata awak media ini tidak ada papan informasi dan terlihat juga pekerjaan yang baru di bangun sudah mulai menimbulkan keretakan di sepanjang  pekerjaan itu yang terkesan asal jadi.

Selanjutnya pada saat di konfirmasi awak media ini melalui pesan WhatsApp. "Assalamu'alaikum ini saya Jainudin dari media menaratoday.com pak, izin saya mau konfirmasi terkait pemberitaan kemarin, mohon klarifikasi nya pak, karena hal ini akan kami konfirmasi lanjut kepada dinas terkait.? Info aplikasi (red) di baca dan kemudian Pelaksana Tugas kepala Desa Remau Baku Tuo M.Yusuf bukan nya menjawab konfirmasi tersebut, melainkan ia memblokir WhatsApp wartawan yang yang ingin konfirmasi.

Dan awak media ini juga berusaha untuk konfirmasi ke pihak kecamatan. Sampai berita ini di terbitkan dari pihak kecamatan Sadu belum ada jawaban". (Jai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama