Identitas Mayat Mr X yang Meninggal di Lawang Akhirnya Terungkap

MenaraToday.Com - Malang :

Identitas mayat Mr X yang ditemukan di ladang RT 02 RW 08 Dusun Polaman Desa Bedali, Lawang akhirnya terungkap. Korban merupakan warga Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo.

Kanit Reskrim Polsek Lawang Polres Malang Ipda Zulhardi mengatakan, proses identifikasi mayat Mr X melibatkan tim inafis Polres Malang di RSSA Malang.

Hasilnya, jasad yang ditemukan warga saat meladang itu adalah Abdur Rohman (56), warga Dusun Ketitang RT RT 04 RW 01 Desa Pajaran Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

"Hal ini juga diperkuat dengan adanya laporan kehilangan di Polsek Singosari minggu yang lalu. Dalam keterangan laporan, daya ingat korban melemah atau tidak normal," ujar Zulhardi.

Sementara terkait penyebab kematian, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan saat ini polisi tengah menghubungi keluarga korban.

"Saat ini kami tengah menghubungi keluarga korban untuk dilakukan penyerahan jenazah," pungkasnya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, warga Dusun Polaman dihebohkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terlungkup di dalam rumpun bambu.

Berkat kerja keras aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Lawang dan Polres Malang, Tidak kurang dari 5 jam identitas mayat dapat diungkap. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama