Pengurus Beladiri Tarung Derajat Asahan Beraudiensi Dengan Kapolres.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Beladiri Tarung Derajat Asahan melakukan audiensi ke Mapolres Asahan yang diterima langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj di ruang kerjanya, Senin (26/9/2022). 

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Beladiri Tarung Derajat Asahan Aiptu Wan Rudi memperkenalkan struktur pengurusan Beladiri Tarung Derajat dan para Atlet persiapan Kejurda Sumatera Utara yang saat ini masih dalam tahapan TC.

"Lokasi latihan Beladiri Tarung Derajat Asahan selama ini di lapangan tembak dan Aula Wira Satya Polres Asahan dan dimohon Polres Asahan agar dapat memberikan ijin untuk pemakaian lokasi latihan serta ijin memakai mes Polwan untuk tempat tinggal sementara atlet dalam tahapan TC," ujar Aiptu Wan Rudi.

Wan Rudi juga memohon bantuan dan saran kepada Kapolres Asahan terkait dengan persiapan atlet dalam kejurda Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 28 Oktober 2022.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan Polres Asahan siap mendukung para atlet Beladiri Tarung Derajat demi pencapaian prestasi dan mengajak bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami berharap Beladiri Tarung Derajat dapat menjadi icon bagi anak - anak muda di  Asahan,"ujar Roman.

Terkait lokasi dalam penggunaan latihan, Roman mengatakan  bahwa dirinya memberikan ijin dan pemakaian untuk fasilitas lainnya untuk tetap melakukan koordinasi.

"Dalam persiapan dan pemberangkatan para atlet Polres Asahan siap membantu secara materi dan non materi dengan harapan kepada para atlet Beladiri Tarung derajat dapat berhasil di Kejurda dan masuk PON" ujarnya.

Pada pertemuan tersebut Kapolres didampingi oleh Ps. Kasat Intelkam  Iptu SRT. Siburian SH, KBO Sat Reskrim Iptu Erwin Syahprizal dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Beladiri Tarung Derajat Kab. Asahan Aiptu Wanrudi serta perwakilan anggota beladiri tarung derajat sebanyak 16 orang. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama