JMSI Turut Berduka, Mantan Ketua PWI Sumut Meninggal Dunia

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) turut berduka atas meninggalnya mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, H. Hermansjah di RS Royal Prima Medan, Jumat (30/9/2022).

"Innialillahi Wainnailahi Raziun, saya sebagai Ketua Pengcab JMSI Kabupaten Asahan turut berduka atas meninggalnya mantan Ketua PWI Sumut yang dikenal cukup baik dan pengayom, mudah bergaul dan peduli dengan anggota. Kita sangat merasa kehilangan atas kepergiannya" ujar Ketua Pengcab JMSI Asahan, Susilawadi. 

Terpisah Ketua JMSI Sumut, Rianto Ahgly dalam siaran persnya menyebutkan dirinya merasa kehilangan atas kepergian H. Hermasjah. 

"Semoga Almarhum ditempatkan di sisi Nya dengan sebaik-baiknya, diberi kelapangan kubur serta Husnul Khotimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Saya bersaksi almarhum adalah orang yang baik" ujar Rianto.

Diketahui, Hermansjah menjabat sebagai Ketua PWI selama satu  periode, yakni pada tahun 2015-2020. Kemudian ikut mencalon untuk periode kedua, namun rezeki tidak berpihak kepadanya.

Karier profesional Hermansjah  dimulai dari wartawan Harian Analisa  yang kemudian menjadi redaktur koran itu. (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama