Kapolres Asahan Tinjau Ruangan Pelayanan Publik UPT PDD Samsat Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Demi meningkatkan pelayanan publik, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengunjungi ruang kerja UPT PDD Samsat Asahan, Sabtu (10/9/2022)  

Dalam kunjungannya, mantan Kapolres Tapanuli Selatan ini menyebutkan kedatanggan nya ke Kantor UPT PDD Samsat ini selain untuk bersilaturrahmi juga melakukan koordinasi dalam peningkatan pelayanan publik khususnya pengurusan Pajak dan surat-surat kendaraan di Samsat. 

Dalam kunjungannya, Kapolres juga meninjau ruangan pelayanan serta berinteraksi dengan warga yang ingin mengurus surat kendaraan di kantor tersebut.

*Saya berharap kantor UPT PDSD Samsat Asahan lebih meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat yang mengurus kelengkapan surat-surat kendaraan. Berikan layanan prima dan hindari pungli dan calo" ujar perwira menengah berpangkat dua melati di pundak ini.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres di dampingi Kanit Regident sekaligus Pjs Kasat Lantas Polres Asahan, Iptu Aldo Lubis, Kepala UPT PDD Samsat Asahan, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Pendataan dan Penetapan dan Kasi Penagihan dan Pengelolaan Tunggakan. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama