Kesetrum Arus Listrik di Jembatan Bandar Kalipah, 2 Warga Tebing Syahbandar Meninggal Dunia Diatas Truck

Truck Colt Diesel saat berada di TKP dan korban saat dievakuasi (MenaraToday/Irlan)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Peristiwa adanya Supir dan Kernet Truk kesetrum/tersengat arus listrik bermula diketahui oleh Warga setempat bernama Willi Harianja (43) Warga Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah.

Wili melihat ada 1 unit Mobil  Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX bermuatan Gabah Padi berhenti parkir tepat dipinggir jalan dekat jembatan yang ada di Dusun Barisan Sidikalang I, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupatean Serdang Bedagai (Sergai).

Wili Harianja melihat ada 2 orang yang kesetrum/ tersengat arus listrik tepat di atas bak mobil  Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX.

Selang beberapa waktu Lisbon Samosir (57) Kepala Desa Gelam Sei Serimah datang melihat kelokasi dan langsung menghubungi pihak PLN untuk memadamkan arus listrik kearah Desa Gelam,  Kecamatan Bandar Khalifah.

Diduga pengendar mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX berhenti parkir tepat di pinggir jalan dekat jembatan Dusun Barisan Sidikalang I Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai untuk memperbaiki muatan gabah padi kering yang berada di atas mobil Truck Colt Diesel tersebut.

Namun pengendara dan kernek dari mobil itu tidak menyadari adanya kabel Tengangan Menegah (TM) milik PLN yang tepat berada di atas mobil Truck Colt Diesel tersebut.

Sehingga kedua korban meninggal dunia akibat kesetrum/ tersengat arus listrik tepat di atas mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel Warna Kuning BK 8350 EX yang bermuatan gabah padi.

Diketahui korban bernama, Turiman (42) Warga Kampung  Tengah Dusun II Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Irul (38) Warga Simpang Manggis Dusun II Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Korban dapat di Evakuasi sekira pukul. 20.30 Wib, setelah arus listrik di padamkan oleh PLN.

Saat ini kedua korban yang meninggal dunia telah di bawa ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi oleh personil Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Personil Reskrim Polsek Bandar Khalifah, guna dilakukan Visum juga melakukan penyelidikan dan menunggu pihak keluarga korban.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama