Menang Banyak, Oknum Anggota DPRD Trenggalek Diduga Tipu Janda Hingga Ratusan Juta

MenaraToday.Com - Trenggalek : 

Trenggalek, Seorang perempuan asal Dusun Krajan, Desa Dermosari Kabupaten Trenggalek menjadi korban penipuan oleh oknum anggota DPRD Trenggalek berinisial TS hingga ratusan juta rupiah. 

Merasa tertipu oleh oknum anggota DPRD ini korban Ika R,  warga Dermosari Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek merasa bingung ingin melapor kemana, karena menurutnya semua sudah dilakukan namun dirinya merasa tidak adanya keadilan kepadanya. 

"Akibat tertipu oleh oknum anggota DPRD itu, saya harus menanggung beban hutang dan bunga yang harus dibayar setiap bulannya ke Koperasi. Disini saya berharap teman-teman dari pers saya mendapatkan keadilan, sebab saya korban penipuan oleh TS yang merupakan oknum anggota DPRD Trenggalek. Saya pernah mencoba berkomunikasi dan melakukan mediasi dengan TS, tapi hasilnya mentah dan beberapa hari yang lalu saya melakukan gugatan ke PN Trenggalek, namun keputusan sidang masih mengambang" jujur kanda anak satu tersebut, Jumat (29/9/2022).

Ditempat terpisah beberapa awak media berharap kepada seluruh institusi untuk kiranya menanggapi masalah ini terkhusus jajaran pihak yang berwajib (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama