Ketua Presidium FPII Beraudiensi Dengan Kakanwil Kemenkumham RI Sulteng

MenaraToday.Com - Palu : 

Ketua Presidium FPII melakukan audiensi dengan Kakanwil Kemenkum HAM RI dan jajarannya di Sulawesi Tengah. 

"Kami berikan pelayanan terbaik sebagaimana yang menjadi komitmen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara nasional,"  ujar , Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Sulawesi Tengah Budi Situngkir,

Penegasan ini disampaikan Budi Situngkir, saat menerima kunjungan Ketua Presidium FPII Kasihhati diruang kerjanya di kota Palu Sulteng, Rabu (28/9/2022)

Meski baru sekitar 6 bulan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Sulawesi Tengah, Budi Situngkir, mengatakan, seiring dengan  kebijakan penguatan kinerja pegawai  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tengah, pihaknya terus mendorong agar jajarannya dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Saat menerima kunjungan Ketua Presidium FPII, Budi Situngkir yang didampingi Kabid HAM Nadeak itu menjelaskan, pihaknya berharap seluruh jajarannya memahami dan menerapkan prinsip service excellence dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Karena itu, Budi berharap pelayanan prima yang berkualitas bukan hanya dituntut diberikan oleh ASN tetapi juga PPNPN yakni pegawai honor atau pegawai tidak tetap yang bekerja dilingkup Kanwil Kemenkumham RI Sulawesi Tengah.

" Harapan saya, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng berkinerja baik  serta dapat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," ujar Budi Situngkir.

Dikesempatan menjamu kunjungan Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) itu, Budi Sinungkit  yang pernah menjabat   Kalapas Klas I Medan dan kakanwil Jogja itu, juga menegaskan komitmen untuk siap bermitra dengan teman-teman media.

Sementara itu, Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati memberikan apresiasi atas pelayanan prima yang menjadi komitmen Kakanwil Kemenkumham RI Sulteng,"Kami Apresiasi, dan ini tentu akan memberikan aura positif bagi peningkatan kualitas pelayanan publik di Sulawesi Tengah," nilai Kasihhati.

Secara khusus, Kasihhati juga memberikan apresiasi atas adanya komitmen Kakanwil Kemenkumham Sulteng yang siap membangun kemitraan dengan teman-teman media.

"Dengan adanya kemitraan media pers dengan Kanwil Kemenkumham Sulteng, tentu saja ke depan akan lebih mendorong peningkatan kualitas pelayanan di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulteng" pungkas Kasihhati. ( Ngatimin/ red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama