Labura Hebat Fc Juara I Bonas Cup Zona Labuhanbatu.

MenaraToday.Com - Labura :

Perhelatan turnamen Sepak Bola Bonas Cup I zona Labuhanbatu akhirnya tiba pada partai puncak (final) yang mempertemukan antara Labura Hebat Fc vs Bintang Utara tim tuan rumah Di Stadion Binaraga, Rantau Prapat, Labuhanbatu, Rabu (07/09) 15.00 sore. 

Kedua tim masuk final setelah mengalahkan lawan nya masing-masing di semi final, Labura Hebat menang 3 : 1 atas Persida, Sedangkan Bintang Utara mengalahkan Poslab 2 : 0.

Pada laga tersebut Labura Hebat mampu menaklukan Bintang Utara dengan skor tipis 1 : 0 lewat gol yang dicetak Figo pada babak pertama, Terpantau di lapangan pertandingan berjalan keras, meskipun Labura Hebat menguasai sedikit possesion ball 60 : 40 tapi pelanggaran beberapa kali terjadi di lapangan. 

Ada beberapa insiden yang terjadi di lapangan tapi dalam sepak bola bermain keras itu hal wajar yang biasa terjadi, Terkadang keadaan tensi tinggi, beberapa gerakan tambahan tak ada bola menimbulkan pelanggaran sehingga menyulut kedua team menjadi emosi. 

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah dan Labura Hebat Fc pun keluar sebagai juara pada zona Labuhanbatu. 

Saktiawan Sinaga selaku pelatih kepala Labura Hebat mengatakan permainan anak anak sudah sesuai skema, mereka menjalankan instruksi bermain dengan hati tanpa sedikit pun terpancing emosi, terimakasih atas perjuangan kalian,"Ucapnya

Tidak lupa coach yang juga mantan pemain timnas indonesia berjuluk the dragon ini menyampaikan ucapan terimakasih buat seluruh dukungan suporter, Terkhusus bapak bupati Hendriyanto Sitorus dan wakil bupati

Juara ini kita berikan buat seluruh masyarakat labura."Tutur Sakti.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama