Lagu Berjudul AHY Pasti Menang, Menggema Di Rapimnas Partai Demokrat

MenaraToday.Com Banyuwangi : 

Rombongan punggawa Partai Demokrat yang terdiri dari jajaran Pengurus DPC dan anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Banyuwangi, berangkat ke Jakarta pada tanggal 14 September 2022. Kedatangannya itu dalam rangka mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat Tahun 2022 yang pelaksanaannya digelar pada tanggal 15 hingga 16 September 2022 kemaren.

Dalam penjelasannya Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto,SH yang juga merupakan Pimpinan di DPRD Kabupaten Banyuwangi menjelaskan,Bahwa keberangkatannya ke Jakarta dalam rangka mengikuti Rapimnas Partai Demokrat bersama ribuan Pimpinan Partai Demokrat tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten, dan seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten seluruh Indonesia.

Secara khusus awak media minta keterangan kepada Michael Edy Hariyanto selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang sekaligus komando dalam rombongan tentang misi apa saja yang dibawa ke Rapimnas Partai Demokrat,terlebih tak lama lagi bakal dilaksanakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg oleh Pemerintah. Merespon pertanyaan tersebut Michael dengan tanpa keraguan memberikan keterangannya,

" Selain untuk silaturahmi Nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Kami sebagai kader Demokrat Jawa Timur menginginkan Ketum AHY ditetapkan sebagai Calon Presiden Partai Demokrat di perhelatan Pilpres 2024. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar", paparnya.

Acara menjadi istimewa dengan kehadiran punggawa Pertai Demokrat Banyuwangi pasalnya pada Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta, lagu berjudul "AHY Pasti Memang" ciptaan Koming (Alm) yang dipopulerkan oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi dalam setiap aktifitas politiknya. Berkumandang dan menggemma di Rapimnas Partai Demokrat dan waoooo.....lirik dan musik lagu berjudul "AHY Pasti Menang" membuat peserta Rapimnas tak bisa menahan diri terhipnotis dan berjoget termasuk Ketua Umum Partai Demokrat AHY pun berjoget dan senang mendengarkan lagu karya seniman bumi Belambangan Banyuwangi itu.

Tak kalah pentingnya, di Rapimnas Partai Demokrat tersebut juga dibahas tentang sikap Partai Demokrat sehubungan dengan kenaikan harga BBM yang diumumkan oleh Pemerintah pada Tanggal 13 September 2022 lalu. Sehingga AHY mengajak semua Kader Demokrat di seluruh Indonesia untuk tanggap memikirkan dan bantu rakyat antisipasi dampak dari kenaikan harga BBM. ( S.Rifai ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama