Lucky Hakim Ajak Debat 50 Anggota DPRD Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengajak debat dengan sejumlah 50 Anggota DPRD Indramayu, terkait jabatan sejak dilantik jadi wakil Bupati Indramayu.Pada saat pencalonan berpasangan dengan Nina Agustina. Diusung PDIP, Gerindra, NasDEm, Sebagai wakil bupati tidak pernah difungsikan sebagai jabatan Wakil Bupati Indramayu.

Sebagaimana diunggah, Lucky Hakim sejumlah Undangan Rapat Paripurna DPRD untuk Wakil Bupati diterima Wakil Bupati Luky Hakim terlambat dua hari sesudah kegiatan. Ada tulisan melalui Medsos beredar bahwa Wakil Bupati tidak menjalankan tugas. alias makan gaji buta tutur Wakil Bupati sebagai bentuk protes. Rabu (14/9/2022) Wakil Bupati Indramayu melalui Youtube. Secara terbuka disiarkan kesiapan,” Ajak debat terbuka dengan Wakil Rakyat berbagai Fraksi.

Berbagai informasi yang dihimpun.Wartawan tentang Hubungan Bupati Indramayu Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu. Lucky Hakim.Terkesan kurang harmonis. Fakta tidak harmonis setiap ada kegiatan di Pendopo Pemkab Indramayu.

Wakil Bupati Lucky Hakim tidak.pernah duduk berdampingan dengan  Bupati Indramayu, ini fakta.DPRD Indramayu pernah gunakan Hak Interplasi Bupati Indramayu. Mempertanyakan posisi Wakil Bupati tidak diberikan kewenangan tugas.Jawaban Bupati kepada DPRD terkait Hak interpelasi.Hubungan dengan wakil.Bupati Lucky Hakim baik baik saja tidak ada masalah.

Hasil pemantauan usai hak interpelasi DPRD Indramayu, satu minggu kemudian poto wakil Bupati Lucky Hakim dan Bupati Nina Agustina dipasang sejajar di kantor Pemerintah dan swasta.Warga Kabupaten Indramayu desak Gubernur Jawa Barat.Ridwan Kamil dan Mendagri RI Tito Karnafian segera turun tangan.Terkait Jabatan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang di usung PDIP,Partai Gerindra, NasDem tidak harmonis dengan Bupati Nina Agustina. (MT/Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama