Gol Injury Time Bawa Boca Juara Grup.

MenaraToday.Com - Labura : 

Gol injury time berdarah membawa Boca III lolos 16 besar dengan status juara grup pada lanjutan babak penyisihan terakhir Sadeeva Cup I DI Lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Jumat (16/9/2022) sekira pukul 17.00 sore. 

Gol kemenangan tadi ditentukan oleh gelandang mereka Rahim dengan memanfaatkan kemelut dikotak penalti Putra Kualuh B, pertandingan kedua tim berlangsung keras belum lagi cuaca hujan yang mengakibatkan lapangan licin. 

Boca mendapat 4 kartu kuning karena permainan keras dan ketat tadi, partai tadi sangat menegangkan pasalnya Boca tampil hanya dengan pemain secukupnya tanpa cadangan sehingga beban itu cukup besar untuk bisa menang. 

Penampilan spartan sang lawan juga membuat Boca kesulitan menerobos barusan pertahanan, sampai dewi fortuna berpihak pada menit tambahan di babak kedua gawang lawan jebol oleh Rahim manfaatkan sodoran Isak. 

Dengan hasil ini Boca keluar sebagai juara Grup dengan poin 9 dan Saruai menemani sebagai runner up dengan poin 8, Sedangkan Putra Kualuh posisi 3 dengan poin 7.

Kemenangan tadi sangat dramatis, seluruh pemain tampil dengan kemampuan penuh, Terima kasih atas perjuangan rekan-rekan ayo kita fokus untuk partai 16 besar." Manager Boca. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama