Melaju Ke Final Sadeeva Cup I Tahun 2022, Foppsela Bawa Misi Juara.

MenaraToday.Com - Labura : 

Foppsela lolos ke babak final setelah di babak semifinal berhasil menaklukkan Kambar FC lewat drama adu penalti Di Lapangan Sepak Bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kamis (29/09). 

Dijagokan dalam laga tadi Foppsela tidak menang mudah atas lawannya, pasalnya mereka hanya bermain dengan 7 pemain sedangkan Kambar FC full team, itulah yang membuat seluruh pemain bermain hati hati di situasi lapangan basah tadi. 

Tapi itu lah bola selalu ada drama pada setiap pertandingan, selalu ada dewi fortuna, Foppsela berhasil menahan imbang 2 babak penuh hingga extra time

Saat drama adu penalti Foppsela unggul 5 : 4 atas Kambar FC sehingga dipastikan lolos ke final turnamen Sadeeva cup I menunggu lawannya, antara Sadeeva B vs Putra Kualuh yang akan bertanding besok. 

Apresiasi yang sebesar-besarnya dan rasa salut saya ungkapkan buat perjuangan seluruh pemain, mereka bermain spartan pantang menyerang meski bermain dengan 7 pemain, kerja keras tim terbayar lunas dengan kemenangan meski lewat drama adu penalti."Ucap Rezky Via WhatsApp pada awak media. 

Rezky menambahkan meski di sana sini masih banyak kekurangan saya akan lakukan yang terbaik buat tim ini, Mohon doa dan dukungannya semoga kita masih bisa menjaga semangat untuk mengembangkan olahraga sepakbola di kabupaten yang kita cintai dan tanah kelahiran saya Kabupaten Labuhanbatu Utara."Pungkasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama