Menang 3 : 1 Atas Poslab, Labura Hebat FC Lolos Babak 8 Besar Jonas Cup

.

MenaraToday.Com - Medan : 

Turnamen Sepak Bola Bonas Cup tahun 2022 sudah memasuki fase gugur (16 besar) ada 16 tim terbaik yang lolos dalam event kali ini dan masing-masing zona diwakili 4 tim untuk berlaga di Medan. 

Mewakili zona Aslab ada 4 tim seperti Labura hebat Fc, Poslab, Ps Bintang Utara dan Perisai, Setelah menjalani proses drawing beberapa waktu lalu Labura Hebat Fc bertemu dengan tim satu zona Poslab. 

Pertandingan antara Labura Hebat vs Poslab berlangsung tadi sore Di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Kamis (29/09/2022)

Partai derby penuh gengsi tersebut dimenangkan oleh Labura Hebat fc dengan skor 3 : 1, 10 pemain Poslab tidak berdaya menahan serangan pemain Labura Hebat, 1 pemain Poslab terkena kartu merah di awal babak pertama, Skor babak paruh waktu 3 : 0.

Di babak kedua Labura Hebat fc kebobolan dengan gol satu satunya Poslab skor berubah menjadi 3 : 1, Sampai peluit akhir berbunyi skor tidak berubah dan Labura Hebat raih kemenangan di babak 16 besar sore tadi. 

Berbekal hasil ini Labura Hebat akan bertemu lawan di delapan besar pemenang antara GP Sinomba vs Rbs Padang Sidempuan yang akan bertanding malam nanti. 

Dedi Irawan selaku manager mengatakan tetap bersyukur atas kemenangan ini dan alhamdulillah bisa lolos babak 8 besar, tapi secara keseluruhan masih banyak yang harus di evaluasi terkait permainan team. 

Menurutnya kerja sama team harus lebih ditingkatkan agar permainan lebih bagus lagi sehingga bisa menghibur ke  penonton dan pendukung khusus nya, semoga kemenangan ini bisa memberi kepuasan bagi seluruh fans dan bisa menambah kepercayaan diri seluruh pemain untuk menatap babak 8 besar."Ucapnya

Dedi juga berpesan jangan cepat puas dengan hasil ,karena masi banyak catatan-catatan di team untuk evaluasi permainan agar kekompakan lebih terjalin, Guna menunjukkan permainan yang standart nasional.

Kita jadikan event ini pelajaran penting untuk menyambut kick off liga 3 tanggal 12 oktober mendatang, karena kita punya target besar dari pembina yakni bapak bupati lolos zona Sumatera hingga promosi liga 2."Tutup Dedi saat dikonfirmasi via WhatsApp.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama