Panitia Musda GPA Kota Siantar Bersilaturrahmi Dengan Ketum GPA Medan.

MenaraToday.Com - Pematang Siantar :.

Dalam menyambut Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kota Pematang Siantar melakukan silaturrahmi dengan Ketua Umum GPA Medan, Jumat (30/9/2022).

Pada pelaksanaan silaturrahmi ini, Ketua dan Sekretaris Panitia Musda GPA Kota Siantar menyampaikan kepada Ketua Umum GPA Medan bahwa pengurus GPA Kota  Pematang Siantar akan melakukan Musda GPA Ke V 

"Kami berharap kepada Ketua Umum agar kiranya dapat meluangkan waktu untuk menghadiri acara Musda yang akan di gelar di Kota Pematang Siantar pada hari Minggu di gedung MUI jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar" ujar Ketua Panitia GPA Pematang Siantar.

Sementara itu Ketum GPA Medan, Zulhami Siregar menyebutkan dirinya sangat mengapresiasi  dan akan hadir dalam kegiatan tersebut.  

"Insya Allah saya akan hadir dalam acara Musda tersebut sehingga terciptanya sinergitas antara pengurus selain itu juga dengan pihak pemerintah dalam rangka membangun Kota Siantar. Karena kader-kader GPA kelak akan menjadi pemimpin di daerah masing-masing" ujarnya. (Tim/Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama