Sebelum Pembangunan Jembatan Gantung, Dandim 0616 Indramayu Bersama VRI Dan Warga Berdoa Bersama

MenaraToday.Com - Indramayu

Dalam rangka pembangunan Jembatan Gantung di wilayah Indramayu desa karengasem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu masyarakat desa Karengasem Blok Ludoyong dan Blok Karanganyar, bersama Dandim 0616/ indramayu Arm Andang Radianto, S.A.P. diwakili Danramil 1613/Cikedung Kapten Inf. Nakromin.

Dandim 0616 indramayu Arm Andang Radianto, S.A.P. dan Vertical Rescue Indonesia, Siap membangun Jembatan Dua Penghubung yaitu di Blok Ludoyong dan Blok Karanganyar Desa Karengasem TA. 2022 dimulai pada 01 Oktober hingga selesai di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (30/09/2022)

Sebelum terlaksananya kegiatan Jembatan Gantung tersebut, Kodim 0616/ Indramayu diwakili Danramil 1613/Cikedung Kapten Inf. Nakromin menggelar selamatan dan doa bersama dengan tokoh masyarakat di Blok ludoyong, Desa karengasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Danramil 1613/ Cikedung Kapten Inf. Nakromin berharap masyarakat bisa membantu Sehingga dalam kegiatan pembangunan Jembatan Gantung bisa terlaksana secepatnya, insya allah besok akan dimulai menggali buat pondasi. supaya masyarakat desa Karengasem bisa bersama-sama membantu gotong-royong pembangunan Jembatan Gantung Dua Penghubung Blok Ludoyong dan Blok Karanganyar di wilayah desa karangasem untuk kesejahteraan masyarakat desa karengasem.

“Masyarakatnya desa Karengasem Blok Ludoyong dan Blok Karanganyar siap membantu dan mendukung kelancaran dan suksesnya sinergi antara Kodim dan masyarakat Desa Karengasem ini” pungkasnya. (MT/Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama