Polri Akhirnya Tahan Putri Chandrawathi

Keterangan Gambar : Putri Chandrawthi isteri Ferdy Sambo dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye menuju Rutan Mako Brimob (foto : TM)

MenaraToday.Com - Jakarta :

Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J bersama Suaminya Ferdy Sambo akhirnya Polri melakukan penahanan terhadap Putri Chandrawathi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). 

Putri ditahan setelah melalui proses pemeriksaan lanjutan di ruang Bareskrim Polri sekira pukul 17.30 Wib.

Saat keluar dari gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 17.30 Wib, Putri Chandrawathi menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan dibawa ke Rutan Mako Brimob dengan menggunakan mobil bersama kuasa hukumnya.  Sebelum masuk mobil, Putri Chandrawathi menyebutkan ikhlas menjadi tahanan dan meminta doa agar dirinya dapat menjalani hukuman yang diberikan kepadanya.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Jumat (30/9/2022) telah mengumumkan penahanan Putri Chandrawathi dilakukan untuk mempermudah proses penyerahan berkas tahan II ke Kejaksaan Agung. 

"Setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan dalam keadaan sehat, kita langsung melakukan penahanan terhadap Putri Chandrawathi di Rutan Mabes Polri" ujar Kapolri seperti dilansir dari Tribun Medan. (Nn/Tribun Medan(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama