Sah...!!! Sadeeva Muda Menghadapi Foppsela Di Final Sadeeva Cup I Tahun 2022


Menaratoday.com - Labura :

Lanjutan babak semifinal turnamen Sepak bola mini soccer sadeeva cup I tahun 2022 berlanjut sore ini antara Sadeeva Muda vs Putra Kualuh Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Jumat (30/09). 

Tim tuan rumah Sadeeva Muda awal nya kurang diunggulkan karena lebih banyak diisi pemain muda yang minim pengalaman, Namun fakta berkata lain mereka bertanding spartan pada tiap laga hingga melaju ke semifinal. 

Terpantau dilapangan laga bigmatch antara Sadeeva Muda vs Putra Kualuh dimenangkan oleh Sadeeva 4 : 2 hingga babak extra time, karena dibabak normal 2 x 25 skor imbang 2 : 2.

Dibabak pertama kedua tim bermain dengan tempo cepat yang menimbulkan berkali-kali pelanggaran, cenderung monoton babak pertama berakhir tanpa gol. 

Berbeda ketika babak kedua permainan cepat dan peluang kedua tim lebih terbuka, berbagai peluang terjadi sehingga gol tidak terbendung menggetarkan jala keduanya. 

Gol Sadeeva dicetak oleh Andre, Wanda (Penalti), Ali dan Zulham (Extra time) sedangkan Putra Kualuh gol dicetak oleh Wahyu dan Jefri. 

Merujuk hasil kemenangan tadi sudah dipastikan Sadeeva Muda melaju ke final menghadapi Foppsela pada turnamen mini soccer sadeeva cup I tahun 2022.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama