Personel Satgas Pamtas Yonif 126/Kc Berbagi Sembako Di Wilayah Perbatasan RI - PNG

MenaraToday.Com - Keerom : 

Di sela-sela kegiatan Personel Pos Kout Satgas Yonif 126/KC melaksanakan aksi bakti sosial berupa bagi-bagi Sembako kepada masyarakat binaan di Kampung Kalilapar Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (22/09/2022).

"Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Binter yang telah dilakukan sebelumnya, diperoleh informasi bahwasanya masyarakat di wilayah binaan memerlukan bantuan bahan makanan sehingga ketika kami melaksanakan kegiatan patroli kampung, kami manfaatkan kegiatan tersebut untuk sekalian berbagi sembako dan makanan untuk anak-anak. Kami Sehat, Masyarakat Senang" Ujar Dansatgas.

Saat berbagi sembako, Danpos Kout Letda  Ckm Sarmatua Sitorus menyampaikan secara langsung kepada masyarakat bahwa keberadaan kami, akan selalu berusaha memberikan _positive value_ bagi saudara-saudara kami yang berada di wilayah  perbatasan Papua.

Terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC.

"Terimakasih Bapak TNI Sudah berada di tengah-tengah kesulitan kami", ucap salah seorang warga. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama