Satpolair Polres Asahan Temukan 16 Bungkus Diduga Sabu Tak Bertuan Di Perairan Bagan Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Satpolair Polres Asahan berhasil menggagalkan penyelundupan 16 bungkus diduga narkotika jenis sabu saat melakukan patroli di perairan Bagan Asahan, Senin (19/9/2022) yang lalu 

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, belasan bungkus sabu ini ditemukan dari sebuah sampan nelayan yang berada di sebuah tas, sementara si pemilik sampan kabur dengan cara menceburkan diri ke air saat melihat kapal patroli polisi. 

Menemukan belasan bungkus sabu ini, personel Polair langsung berkoordinasi dengan personel Satresnarkoba Polres Asahan. 

Puluhan bungkus sabu dengan tanda silang lakban langsung dibawa ke Pospolair Bagan, kemudian dengan disaksikan Kasatnarkoba Polres Asahan dan Kepala Desa Bagan Asahan, belasan bungkus sabu ini dihitung.

"Informasi yang kita dapat, awalnya personel Polair Polres Asahan tengah melakukan patroli di Perairan Bagan Asahan dan melihat sebuah sampan tanpa awak mengapung. Kemudian personel menghampiri sampan tersebut dan memeriksa isi didalam sampan. Petugas pun melihat sebuah tas dan karung yang berisi belasan bungkus diduga sabu dan setelah dihitung bersama berjumlah 16 bungkus dan berdasarkan keterangan Kasatresnarkoba tidak ada tersangka yang diamankan" ujar Syahrial, Kepala Desa Kuala Bagan Asahan, Kamis (22/9/2022) siang.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Satresnarkoba Polres Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama