Petahana Desa Sungai Dusun Kembali Berlaga Menuju Kursi 1.

MenaraToday.Com - Tanjab Timur :

Pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang akan di ikuti oleh 45 desa dari 73 desa yang ada di kabupaten tanjung jabung timur, Jambi. dan akan selenggarakan pada Rabu 12 Oktober 2022. Mendatang. Kamis (15 september 2022).

Untuk sepuluh desa dalam Kecamatan Rantau Rasau, ada lima desa yang ikut dalam pilkades serentak pada tahun 2022 ini. Diantara nya yaitu Desa Sungai Dusun, Desa Rantau Rasau 1, Desa Bangun Karya, Desa Rantau Jaya, dan Desa Trimulya.

Pada saat di konfirmasi melalui pesan Whatsaap awak media ini, Roni Nadi sebagai petahana kembali mencalonkan diri sebagai Bacalon desa sungai dusun Kecamatan Rantau Rasau kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan nomor urut 01 dari dua calon yang ikut dalam pilkades desa sungai dusun.

Roni Nadi Bacalon dengan nomor urut 01 dari dua calon yang yang akan tampil di pilkades desa sungai dusun meminta do'a dan dukungan nya kepada masyarakat desa sungai dusun. Dari 210 mata pilih yang ada di desa tersebut Untuk memilih dan memberikan dukungan atas diri nya agar ia bisa melanjutkan kembali menjadi seorang pemimpin yang amanah. Agar ia bisa kembali melanjutkan pembangunan yang ada di Desa nya.

ia juga berharap, mudah mudahan pilkades ini bisa menjadi pilkades damai,aman,dan terbentuk pemimpin yang di pilih secara langsung umum bebas dan rahasia."tuturnya." (Zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama