POLRES SIANTAR GELAR CAR FREE DAY DALAM RANGKA HUT LANTAS KE 67 TAHUN 2022

MenaraToday.Com - Pematang Siantar :

Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO SH, SIK memimpin pelaksanaan Car Free Day Dalam rangka memperingati shut Lantas Ke 77 tahun 2022,minggu 18 September 2022 pada pukul 06.00 Wib Bertempat di Lapangan H. Adam Malik Kota Pematang Siantar. 

Dalam kegiatan tersebur turut di hadiri oleh Danyon 122 TS LETKOL INF ANTONYTRIWIBOWO, Psc,Wakapolres WAKAPOLRES KOMPOL ISMAWANSA S.I.K, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, kasi dan Personil, Bhayangkari Kepala kantor Jasaraharja AKBAR ATAS AJI, S.T., PIA, QIA, QWP SERTA ,kepala unit pelaksanan teknis pengelolaan pendapatan daerah FUAD GHAZALIE DAMANIK, S.STP,M.Si, Plt Kadis Pendidikan KUSDIANTO SH,sekretaris parawisata HAMAM SHOLEH Dan PENJAB SAMSAT INDUK BAPAK RUDI ARDIANSYAH dan Tim Band dari Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti.

Kegiatan Car Free Day diawalai dengan Pembukaan kegiatan Siantar CFD (Car Free Day) oleh MC,Senam Zumba yang diikuti oleh seluruh peserta CFD dilanjutkan dengan Acara hiburan/pertandingan senam aerobik, perlombaan bakiak, perlombaan bawa balon, dan safety riding

Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO SH, SIK menyampaikan Kegiatan Siantar CFD diselenggarakan dalam rangka  merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) Lalu Lintas yang ke-67 pada tanggal tanggal 22 September 2022,

Moment Siantar Car Free Day ini diselenggarakan untuk mengenalkan program-program Polri kedepan seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor sampai tanggal 30 November 2022 seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor berupa,Bebas pajak kendaraan bermotor,Bebas bea balik nama kendaraan bermotor ke II,Bebas denda bea balik nama kendaraan bermotor ke II,Bebas tunggakan pajak kendaraan bermotor tahun ke-5 dan seterusnya dan Bebas denda Jasa Raharja.

Untuk mendukung program pemerintah Indonesia tangguh "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"seperti peningkatan pendapatan daerah untuk mempercepat pertumbuhan sarana dan prasarana yang ada di Kota Pematang Siantar serta perduli keselamatan berlalu lintas. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama