Warga Bumi Ciruas Keluhkan Tumpukan Sampah Berbau Busuk

MenaraToday.Com - Serang : 

Tumpukan sampah berbau busuk yang terletak di Bumi Ciruas Permai 2 di blok f dan blok K Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang dikeluhkan warga karena menimbulkan bau busuk yang menyengat sehingga mengganggu indra penciuman warga.

Agung salah seorang warga RT 29 BCP 2  kepada MenaraToday.Com mengatakan lebih dari sepekan ini sampah tidak diangkut sehingga menghasilkan bau busuk dan banyak lalat 

"Kami sudah tidak nyaman Pak, sebab selain berbau busuk juga banyak lalat beterbangan yang bisa mengakibatkan penyakit" ujar Agung, Senin (19/9/2022)

Sementara itu Ketua RT 39 RW 06, Norman saat di hubungi MenaraToday.Com melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa sampah belum diangkut dikarenakan ada beberapa kendala dalam pembuangan sampah akhir.    

"Sepengetahuan saya TPS Cilowong ditutup sehingga sampah tidak bisa di buang kesana dan menurut info Minggu kemarin mobil sudah bisa membuang sampah ke Cilegon entah kalau untuk minggu sekarang saya belum dapet info* ucap norman. 

Hinga berita ini dimuat MenaraToday.Com mencoba menghubungi pihak pengelola sampah dari Kecamatan untuk mencari solusi jika memang benar TpS Cilowong di tutup.  (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama