Polsek Singosari Bagi Ratusan Paket Beras ke Ojol-Sopir Angkutan Terdampak BBM Naik

MenaraToday.Com - Malang :

Kenaikan harga BBM subsidi dan nonsubsidi berdampak terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah. Untuk meringankan masyarakat yang terdampak, Polsek Singosari Polres Malang membagikan paket sembako kepada ojol, opang hingga sopir angkutan.

"Sembari menunggu bantuan dari Pemerintah, demi meringankan beban masyarakat kami Polsek Singosari terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat seperti ojek online, ojek pangkalan dan sopir angkot," ujar Kapolsek Singosari Kompol Robial dalam keterangannya, Jumat (9/9/2022).

Seperti pantauan awak media, polisi bersama organisasi masyarakat kembali turun ke pangkalan. Di sana, mereka membagikan ratusan paket beras kepada warga yang terdampak langsung.

 "Ada 150 paket yang kami bagikan kepada ojol, opang dan para sopir angkot. Harapannya agar dapat meringankan sedikit beban saudara kita akibat kenaikan harga BBM," tuturnya.

Tidak sedikitnya, para penerima paket bantuan sosial dari Polsek Singosari tersebut mengaku sangat bersyukur. Dengan adanya perhatian dari korps bhayangkara itu, setidaknya beban mereka dapat berkurang.

"Dengan kenaikan harga BBM dan orderan yang kian makin sepi, kami merasa bersyukur dibantu oleh bapak Polisi. Harapan semoga dengan kenaikan harga BBM bonus kami juga ikut naik agar berimbang," pungkas salah satu driver ojol saat diwawancarai awak media.

Sementara sebelumnya, Polisi juga turun ke pangkalan ojek dan markas ojol. Mereka yang dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat juga membagikan ratusan paket sembako. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama