Ringankan Beban Warga Akibat BBM Naik, Polsek Ampelgading Bagi-bagi Beras

MenaraToday.Com - Malang :

Kenaikan harga BBM subsidi dan nonsubsidi berdampak terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah. Untuk meringankan masyarakat yang terdampak, Polsek Ampelgading Polres Malang membagikan paket beras kepada ojol, opang hingga sopir truck dan PKL.

"Sembari menunggu bantuan dari Pemerintah, demi meringankan beban masyarakat kami Polsek Ampelgading terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat seperti ojek pangkalan dan sopir truck hingga PKL," ujar Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono dalam keterangannya, Jumat (9/9/2022).

Seperti pantauan awak media, polisi bersama organisasi masyarakat kembali turun ke pangkalan. Di sana, mereka membagikan puluhan paket beras 5 kilogram kepada warga yang terdampak langsung.

 "Ada 50 paket yang kami bagikan kepada ojol, opang dan para sopir truck serta PKL. Harapannya agar dapat meringankan sedikit beban saudara kita akibat kenaikan harga BBM," tuturnya mendampingi Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat.

Tidak sedikitnya, para penerima paket bantuan sosial dari Polsek Ampelgading tersebut mengaku sangat bersyukur. Dengan adanya perhatian dari korps bhayangkara itu, setidaknya beban mereka dapat berkurang.

"Dengan kenaikan harga BBM dan orderan yang kian makin sepi, kami merasa bersyukur dibantu oleh bapak Polisi. Harapan semoga dengan kenaikan harga BBM bonus kami juga ikut naik agar berimbang," pungkas salah satu driver opang saat diwawancarai awak media. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama