Puluhan Tenaga medis RSUD Rantau Prapat dan GMN Labuhanbatu Turun Kejalan

MenaraToday.Com - Labuhanbatu ;

.Labuhan Batu  Puluhan tenaga medis RSUD Rantau Prapat yang tergabung dalam.wadah PPNI (Persatuan Perawat  Nasional Indonesia) dan di dukung Oleh organisasi Kemahasiswaan GMNI Labuhan Batu melakukan aksi turun  ke jalan .Senin (19/09/2022).

Aksi turun ke jalan inii dapat pengawalan dari Polres Labuhan Batu. Dalam.orasi nya mereka menuntut  agar mereka di masuk kan ke Database kepegawaian Pemkab Labuhan Batu . Serta meminta agar mereka bisa mengikuti seleksi  P3K juga tentang   carut marut nya pendataan P3k di  Dinas Kesehatan Labuhan Batu.dan Di RSUD Rantauprapat .

Salah seorang demonstran mengatakan bahwa dia telah bekerja di RSUD Labuhan batu puluhan tahun sebagai tenaga kerja sukarela.  Dimasa pandemi copid19 saya   bertugas di instalasi.gawat darurat copid19. Kenapa saya tidak bisa mengikuti seleksi untuk di angkat menjadi tenaga P3k.

Dalam aksinya para Demonstran menyuarakan tuntutan meminta DPRD Labuhan Batu  memanggil Kepala Dinas Kesehatan Labuhan batu, meminta DPRD Labuhan Batu Melakukan pengawasan terhadap pendataan tenaga Honorer P3K dI RSUD  Rantauprapat agar tidak terjadi diskriminasi dan   Nepotisme, Segala hal yang berhubungan dengan tenaga kerja di RSUD pada waktu sebelum, Selama dan Sesudah masa kerja.. Mendesak DPRD Labuhan Batu memperhatikan nasib tenaga kerja honerer RSUD Labuhan batu..

Serta apabila tuntutan ini tidak di respon para berjanji untuk terus melaksanakan mogok kerja dan tetap berada di Kantor DPRD Labuhan Batu. 

Sampai berita ini di kirim ke meja redaksi aksi masih berlangsung .(Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama