Satgas Pamtas Yonif 126/KC Berikan Peralatan Voli Kepada Warga Perbatasan

 

MenaraToday.Com - Keerom 

Semangat dalam kebersamaan dengan masyarakat di wilayah perbatasan Papua, Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf gelar olahraga voli dipimpin Danpos Yuruf Sertu Zulham Evendi sekaligus memberikan bantuan net dan bola voli kepada pemuda dan masyarakat Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (29/09/2022).

Olahraga voli ini menjadi salah satu olahraga yang disukai pemuda dan masyarakat perbatasan di Papua, namun minimnya dan mahalnya fasilitas sarana dan prasarana olah raga tersebut, sontak membuat personel kami  untuk membantu dalam menyalurkan hobinya dengan memberikan satu set net dan bola voli."Ujar Danpos"

Sementara itu, Alfius (39) salah satu tokoh pemuda Kampung Yuruf mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Satgas 126/KC sudah membantu dan ikut serta dalam meningkatkan potensi olah raga di kampungnya.

"Dengan bantuan ini kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami. Terima kasih kepada Satgas TNI yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI." Ucap Alfius. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama